Wednesday 11 July 2018

FREE WEBSITE BITCOIN MINING LEGIT 2018

FREE WEBSITE BITCOIN MINING LEGIT 2018



Salam jumpa kembali rekan-rekan newbie bitcoiner semua, diseluruh penjuru nusantara dan dunia, semoga masih bersemangat berburu bitcoin. Kita ketahui saat ini harga bitcoin sedang mengalami penurunan yang cukup tajam, bahkan sempat menyentuh harga 84 juta rupiah untuk 1 BTC, yang tentunya penurunan tajam dibanding .harga tertinggi yang pernah dicapai dipenghujung tahun 2017, yang mencapai harga 261 Juta rupiah untuk 1 BTC. Tetapi jangan berkecil hati kawan, karena namanya harga market pasti suatu saat akan kembali tercapai, karena beberapa hari yang lalu sudah kembali menyentuh harga 84 juta rupiah untuk 1 BTC.
Untuk itu rekan-rekan newbie bitcoiner, dalam kesempatan ini saya newbie bitcoiner juga, ingin berbagi sedikit pengalaman. Karena di wallet Indodax saya juga masih terkumpul sedikit, maka tak henti-hentinya saya juga berburu satoshi, dari yang claim faiucet sampai dengan yang mining lewat website-website yang menyediakan gratisan kesempatan untuk menambang bitcoin. Tetapi jangan lupa kawan, tetap kita harus sediakan dulu wallet untuk menampung satoshi.Wallet utama yang kita perlukan adalah Wallet yang ada di Indonesia dan diakui oleh internasional, salah satunya adalah di INDODAX, yang dulunya vip.bitcoin.co.id. Selain itu juga perlu disiapkan Wallet/ Dompet yang ada diluar negeri, misalnya Wallet FAUCETHUB untuk menampung satoshi ketika kita mining/ menambang / klaim dari website-website yang rata-rata berasal dari luar negeri, dan masih banyak lagi Wallet yang lain misalnya di COINBASE, Coinpot, Blockchain, Luno dll. Jadi setelah satoshi terkumpul di Wallet yang ada diweb luar negeri, baru di withdraw ke Wallet di Indonesia untuk pencairan, yang nantinya ditransfer melalui rekening Bank anda. 

Nah, langsung saja kawan, berikut dibawah ini adalah website-website yang memberi kesempatan kepada kita untuk mining secara gratis. Dan kita berharap ditahun 2018 ini masih legit, siap membayar kita. Silahkan daftar dan mining melalui link dibawah ini kawan.



  
Link Daftar

Website ini masih baru, jadi rekan newbie bitcoiner, masih kesempatan besar untuk mining gratis, ayo daftar bhroo. Disini anda dapat meminta penarikan kemudian kami akan memeriksa saldo Anda dan mengirim. Jumlah penarikan minimum adalah 0,003BTC. Kami akan mengenakan  biaya transaksi (0,0005BTC) untuk setiap permintaan penarikan di bawah 0,008BTC. Kami menyarankan untuk meminta penarikan lebih dari 0,008BTC.


Link Daftar

Website ini sudah termasuk lama, tapi masih legit sampai dengan sekarang. Minimum Withdrawal adalah  0.005 BTC, dan dikenai Fees Withdrawal  0.0007 BTC. Untuk referal, akan membayar Anda komisi 5% besar dengan investasi yang Anda rujukkan. Cukup promosikan URL referral Anda atau bagikan dengan teman-teman Anda, dan siapa pun yang mendaftar menggunakannya akan secara otomatis terdaftar sebagai rujukan Anda dan Anda akan mendapatkan komisi kapan pun mereka berinvestasi!



Link Daftar

Website ini baru berubah nama, dulunya adalah Quickmining, daisini Withdraw Minimal 0.005 BTC, dan Maximal 0.00115710 BTC. Untuk afiliasi/referal, silahkan bagikan dan pertahankan tautan di terbuka di beberapa komputer atau peramban di penyegaran otomatis untuk mendapatkan lebih banyak dan menambang lebih banyak ini akan meningkatkan penghasilan Anda serta mendapatkan lebih banyak referensi dan ya jangan sampai lupa, Anda juga dapat menjalankan tautan di perangkat seluler untuk menambang dari ponsel. Cloud mining atau cloud hashing adalah sebuah konsep, yang memungkinkan pengguna untuk membeli daya penambangan perangkat keras yang ditempatkan di pusat data jarak jauh. Dengan pertumbuhan harga Bitcoin kami dapat menghasilkan keuntungan yang baik bagi investor di seluruh dunia - siapa pun dapat bergabung dengan kami dan mendapatkan sumber pendapatan yang stabil. Jadi sebaiknya Anda bergabung? Tentu saja! Masih banyak koin Bit yang harus ditambang dan industri Bitcoin sangat besar dan terus berkembang. Pertanyaannya adalah perusahaan mana yang dapat Anda percayai. Hari ini, Quick Mining Limited menawarkan persyaratan terbaik dan kerja sama yang aman. Daftarkan akun, buat investasi, dapatkan 2% -3% -4% setiap hari dan tunggu harga meroket lagi - karena Anda mungkin telah melihat Bitcoin mampu mematahkan $ 15000 per koin dan mempertimbangkan jumlahnya terbatas, harga akan cenderung bangkit lagi masa yang akan datang.



Link Daftar
Daftar/Register

Website ini termasuk sudah lama, withdraw minimal total 0.006 BTC, max total 10 BTC, jadi untuk withdraw BTC 0.006 akan menerima  BTC 0.005940. Permintaan untuk penarikan diproses secara otomatis dalam 1 menit setelah aplikasi. Dengan pemeriksaan tambahan - Ini bisa memakan waktu hingga 24 jam. Program mitra di Faucet.cloud memungkinkan untuk memperoleh penghasilan dari menarik Anda Mitra (rujukan) dalam jumlah 20% dari deposit yang dibawa oleh referrer Anda.
Bonus akan langsung dikreditkan ke akun mata uang yang digunakan mitra Anda untuk melakukan operasi pertukaran pada FCL. Pada pencapaian 20 referal yang ditargetkan, akan tersedia fungsi (unit), yang akan meningkatkan rujukan Anda% oleh 1 %, dan meningkatkan tingkat penambangan sebesar 0,1% ke semua mitra, yang ada di unit ini. Setelah unit berikutnya dikumpulkan, prosedur ini diulang. Persentase maksimum rujukan dapat ditingkatkan dengan 23 + bonus grup hingga 7%.
Anda dapat menggunakan jenis periklanan berikut dari tautan Anda untuk menarik mitra baru: video, spanduk, iklan kontekstual, forum, dikirim melalui e-mail, dan banyak lagi.




Link Daftar

Website ini sudah lama, bahkan sudah dianggap scam, tapi beberapa waktu lalu ada pemberitahuan dari website ini, bahwa aktif lagi (lihat https://www.youtube.com/watch?v=vIZh30K35F8). Anggap saja spekulasi kawan, toh memang skarang untuk cari bitcoin gratisan memang tidak mudah kok. Withdraw minimal/ MINIMUM PAYMENT LIMIT 0.005 BTC. Program Afiliasi Ingin mendapatkan penghasilan tambahan? Ini sangat mudah! Rujuk CPU Menangkan ke teman, kerabat, atau rekan kerja Anda. Anda akan mendapatkan% 20 dari produsen Bitcoin. Anda dapat berbagi URL afiliasi Anda di media sosial (Facebook, Twitter, Path), blog, forum, email, dan sebagainya.

Share: