Sunday 4 February 2018

INCOME DARI BITCOIN

INCOME DARI BITCOIN



Salam jumpa kembali rekan-rekan newbie blogger semua, diseluruh penjuru nusantara dan dunia. Sudah lama penulis tidak update blog dikarenakan berbagai kesibukan yang luar biasa, didalam kesempatan yang baik ini, saya hanya ingin sedikit ikut mempublikasikan tentang Online Income, dalam hal ini adalah Bitcoin. Dari tahun 2009-an saya sudah dengar tentang bitcoin, hanya karena belum mau mempelajarinya, maka sepintas lalu saja saya perhatikan. Waktu itu saya lebih konsen pada trading online di forex dan index serta ngeblog untuk google adsense. 
Dikarenakan sekitar tanggal 7 Desember 2017, harga Bitcoin mencapai level tertinggi, yaitu 19.340 USD, dan bila di rupiahkan dengan Kurs waktu itu 1$= Rp.13.500,- maka sudah mencapai sekitar Rp. 261 Juta rupiah untuk 1 Bitcoin, itulah yang membuat ketertarikan saya untuk mencoba juga peruntungan mencari penghasilan pasif dari internet yaitu di Bitcoin. Selain itu yang menambah semangat adalah, adanya seorang keponakan teman saya yang masih SMA sudah berhasil mencairkan Bitcoin sekitar 250 Juta rupiah, dan dengan uangnya itu dia mentraktir teman-temannya 1 kelas, berwisata selama 1 minggu di Lombok, dengan biaya transport pesawat dan menginap di hotel, dia yang membayari, luar biasa kan...


Akhirnya setelah saya pelajari dan amati, sebenarnya mencari penghasilan dari Bitcoin diinternet itu sebenarnya tidak sulit, tetapi juga tidak mudah. Intinya kita harus menyediakan dahulu Wallet/ Dompet untuk menampung uang virtual ini. Sempat tertawa juga waktu melihat panduan-panduan video yang ada di Youtube, berkali-kali disebutkan kita harus menyediakan Walet, saya pikir burung Walet, tapi kok saya cari-cari dimana burung Waletnya tidak ada, ternyata maksudnya Wallet / Dompet...he...he...sempat tertawa sendiri waktu itu. Pada dasarnya mencari atau mengumpulkan Bitcoin (Mata Uang Virtual) itu sama dengan mengumpulkan duit biasa, untuk bisa memiliki duit yang banyak harus mengumpulkan recehan dari sedikit-sedikit, sama dengan di Bitcoin, untuk bisa mengumpulkan 1 Bitcoin kita harus mengumpulkan dari recehan terkecil yang dinamakan Satoshi (mengambil nama dari penemu Bitcoin, Satoshi Nakamoto). Untuk mendapatkan Satoshi atau Bitcoin banyak sekali caranya, mulai dari yang membutuhkan modal duit, perangkat CPU, HP android, ataupun yang tanpa modal duit, yaitu melalui Faucet Website-website di internet melakukan Claim gratisan untuk mengumpulkan Satoshi. 

Baiklah, kita lanjut saja share ilmu untuk menambang Bitcoin untuk newbie yang berasal dari keponakan teman yang sudah berhasil mencairkan 1 Bitcoin sebesar Rp. 250 Juta diatas tadi. Untuk itu berikut ini adalah panduannya, langkah demi langkah untuk berhasil mengumpulkan Bitcoin dan mendapatkan Income Online.


MEMBUAT WALLET / DOMPET

Wallet utama yang kita perlukan adalah Wallet yang ada di Indonesia dan diakui oleh internasional, salah satunya adalah di INDODAX, yang dulunya vip.bitcoin.co.id. Selain itu juga perlu disiapkan Wallet/ Dompet yang ada diluar negeri, misalnya Wallet FAUCETHUB untuk menampung satoshi ketika kita mining/ menambang / klaim dari website-website yang rata-rata berasal dari luar negeri, dan masih banyak lagi Wallet yang lain misalnya di COINBASE, Coinpot, Blockchain, Luno dll. Jadi setelah satoshi terkumpul di Wallet yang ada diweb luar negeri, baru di withdraw ke Wallet di Indonesia untuk pencairan, yang nantinya ditransfer melalui rekening Bank anda. Sehingga silahkan daftar melalui websitenya dibawah ini.


Link Daftar



Link Daftar



Link Daftar



Setelah anda mendaftar di Wallet diatas, maka berarti anda sudah memiliki Dompet/ Wallet / Bitcoin Address, yang berupa kode puluhan digit terdiri dari kombinasi huruf dan angka (sekitar 34 digit) sebagai alamat wallet/ dompet anda. Untuk memunculkannya, ketika anda sudah berhasil mendaftar dan Login, klik saja pada Deposit, maka akan muncul  Bitcoin Address atau alamat dompet anda. Bila anda sudah berhasil mendapatkan Bitcoin Addres, berarti anda siap melakukan mining / menambang / klaim/ mengumpulkan satoshi bitcoin. Untuk itu dibawah ini kami share website-website tempat untuk menambang / klaim bitcoin secara gratis dan manual, dan masih terpercaya atau legit, dibuktikan nantinya setelah anda berhasil klaim, maka ketika di cek, satoshi sudah langsung masuk terakumulasi di Wallet Faucethub, karena rata-rata website ini terafiliasi dengan faucethub. Silahkan anda Log in untuk melakukan Mining/ menambang / Klaim diwebsite-website dibawah ini, jangan lupa masukkan Alamat Wallet/ Dompet atau Bitcoin Address Faucethub anda. Bila anda rajin browsing, masih banyak lagi bahkan ribuan website di internet ini yang mau ngasih satoshi secara gratis, enak kan.

Berikut ini web faucet, bisa melakukan claim setiap 5 menit

Link Daftar


Link Daftar


Link Daftar


Link Daftar


Link Daftar



Link Daftar


Link Daftar

Link Daftar


Link Daftar

Link Daftar

Link Daftar

Link Daftar

Link Daftar

Link Daftar
Link Daftar
Link Daftar


Link Daftar
LOGIN



 Untuk yang dibawah ini adalah klaim bisa dilakukan setiap 10 menitan

Link Daftar
LOGIN

Link Daftar


Link Daftar


Link Daftar



Bagi anda yang mau bersabar, web dibawah ini memberikan satoshi, perharinya sekitar 2600 satoshi, tetapi hanya bisa di withdraw setelah mencapai sekitar 0,005 BTC.

Link Daftar


Sedangkan web dibawah ini adalah diperuntukkan bagi anda yang mungkin sudah bosan melakukan klaim manual, sehingga cukup menginstallkan extensi program ini dibrowser, terutama Google Chrome dan Mozilla Fire Fox, maka akan jalan menambang/ mining sendiri satoshi bitcoin. Dianjurkan komputer minimal menggunakan Windows 7 agar berjalan lancar, dan perlu disetting mining jangan maksimal agar CPU tidak panas.

Link Daftar
LOGIN



Nah, untuk yang dibawah ini cocok juga buat bitcoiner yang malas melakukan Claim untuk mengumpulkan satoshi, karena ini merupakan website mining. Caranya simple saja, cukup anda klik icon atau login dibawah ini, setelah itu masukkan Bitcoin Address anda dan membuat pin 4 digit, maka anda langsung bisa start mining. Perhari website ini bisa memberi kita sekitar 0.0006 BTC, mantap kan, silahkan anda coba, salah satu Wallet yang pas digunakan untuk withdraw adalah Wallet COINBASE ataupun Wallet INDODAX juga lancar saja.

Link Daftar
LOGIN


     
Nah rekan-rekan mungkin sampai sini dulu dari saya, intinya ilmu sudah kita share, tinggal kemauan saja untuk melakukannya. Semoga berhasil, dan sukses,  ibarat kita menabung, sedikit-demi sedikit dikumpulkan, lama-lama akan menjadi bukit, satoshi persatoshi lama-lama akan terkumpul menjadi 1 Bitcoin, hanya perlu diketahui 1 BTC= 100.000.000 Satoshi. Dan akhir kata semoga info yang sedikit ini  bisa bermanfaat bagi kita semua, kalau anda sudah berhasil dan sukses, jangan lupa berderma dan berdonasi DI SINI, Wassalam.       



   
         
Share: