Monday 30 July 2018

CARA CARI FREE BITCOIN 2018

CARA CARI FREE BITCOIN 2018



Salam jumpa kembali rekan-rekan newbie bitcoiner semua, diseluruh penjuru nusantara dan dunia, semoga masih bersemangat berburu bitcoin. Kita ketahui saat ini harga bitcoin saat ini sudah mengalami kenaikan yang cukup significant karena sudah kembali menyentuh harga 120 jutaaan rupiah untuk 1 BTC.
Jangan lupa kawan , kita harus sediakan dulu wallet untuk menampung satoshi.Wallet utama yang kita perlukan adalah Wallet yang ada di Indonesia dan diakui oleh internasional, salah satunya adalah di INDODAX, yang dulunya vip.bitcoin.co.id., atau Wallet yang lain misalnya di COINBASE, Coinpot, Blockchain, Luno dll. Jadi setelah satoshi terkumpul di Wallet yang ada diweb luar negeri, baru di withdraw ke Wallet di Indonesia untuk pencairan, yang nantinya ditransfer melalui rekening Bank anda. 

Langsung saja kawan-kawan bitcoiner, berikut dibawah ini adalah website-website yang memberi kesempatan kepada kita untuk mendapatkan /mining Bitcoin secara gratis. Dan kita berharap ditahun 2018 ini masih legit, siap membayar kita. Silahkan daftar dan mining melalui link dibawah ini kawan.



  
Link Daftar

Website ini masih baru, jadi rekan newbie bitcoiner, masih kesempatan besar untuk mining gratis, ayo daftar bhroo. Hasilkan hingga 30.000 Satoshi per hari secara GRATIS, Withdraw Min 0.006 BTC . Undang teman dan dapatkan 10% setiap kali mereka meningkatkan.  Anda juga dapat meningkatkan paket Anda untuk meningkatkan tingkat afiliasi hingga 40%. Ingin membantu teman-teman Anda untuk mendapatkan uang dengan mudah seperti Anda? Bukan masalah besar! Anda selalu dapat memberi tahu mereka tentang layanan kami untuk penambangan Bitcoin. Tetapi berhenti! Setiap teman Anda yang mendaftar dengan url khusus Anda dan memesan setiap rencana penambangan Bitcoin akan menghasilkan keuntungan tidak hanya untuk dirinya sendiri - Anda juga akan mendapatkan bonus untuk rekomendasi Anda.



Link Daftar

Di sini, di Nexusmine kami ingin membuat Penambangan Bitcoin sesederhana mungkin, dengan lebih dari 5 tahun pengalaman kami memungkinkan untuk menambang bitcoin secara instan dengan cara termudah. Sebagai bonus, kami menawarkan Hashpower 200GH / s secara gratis. Anda dapat mulai berinvestasi hanya dengan 0,0015 BTC. Jumlah pembayaran minimal adalah 0,00025 BTC. Anda dapat menarik dana Anda setiap 24 jam.Sistem rujukan kami yang sangat menguntungkan memungkinkan untuk mendapatkan hingga 10% tambahan dengan hanya merujuk orang lain ke situs web kami, menggunakan tautan rujukan Anda dan spanduk iklan kami.

Anda dapat berpartisipasi dalam sistem rujukan kami kapan saja. Cukup bagikan url referral Anda dan setiap pengguna yang terdaftar dari URL Anda akan muncul dalam daftar Anda. Sistem 3 Tingkat Afiliasi, Setiap pengguna terdaftar akan ditambahkan ke daftar rujukan Anda, setelah salah satu pengguna yang Anda referensikan akan mengiklankan pengguna lain, Anda akan secara otomatis menerima 2% dari penghasilan mereka. Hal yang sama berlaku untuk semua pengguna Level 3 Anda akan menerima 1% dari penghasilan mereka.




Link Daftar

Website ini sudah termasuk lama, tapi masih legit sampai dengan sekarang. Anda akan terima langsung 0,00313249 BTC untuk setiap pengguna yang diundang! KryptoMachine adalah proyek BitCoin baru terbesar di internet! Tujuan kami adalah untuk mengembangkan aset cryptocurrency kami secepat mungkin dan menjadi pemimpin pasar dalam satu tahun. Kami memiliki tim besar yang terdiri dari para investor dan pengembang yang berpengalaman dan akses ke sumber daya komputasi yang sangat kuat di seluruh dunia. Saat ini kami berada di tahap terakhir dalam mengembangkan platform publik kami yang akan merevolusi industri BitCoin dan memungkinkan semua orang bergabung dengan jaringan dengan penghasilan teratas. Informasi lebih lanjut akan menyusul nanti. Saat ini Anda dapat menarik penghasilan Anda ketika Anda berhasil mengundang setidaknya 5 orang. Batasan ini membantu kami meminimalkan biaya administrasi. Kami terus mengirimkan pembayaran kepada pengguna kami. Terkadang ini mungkin perlu sedikit karena antrean panjang di depan Anda. Namun, biasanya dibutuhkan kurang dari satu hari untuk menerima pembayaran Anda. BTC tambahan 0,00156625 untuk pengguna yang diundang yang bergabung dengan situs web kami! BTC tambahan 0,00187949 untuk pengunjung dari AU, DE, NL, AS, Inggris. Undang 5 orang lagi untuk menerima pembayaran Anda berikutnya!




Link Daftar

Website ini masih termasuk baru.anda dapat hasilkan hingga 30.000 Satoshi per hari secara GRATIS, Withdraw Min 0.006 BTC. BTCpool adalah industri penambangan Bitcoin terkemuka di dunia. Semua kekuatan penambangan didukung oleh penambang fisik. Menambang dengan algoritma terbaru memungkinkan untuk membuat sebanyak mungkin Bitcoin. Kami bertujuan memberi Anda cara termudah untuk menghasilkan uang tanpa harus melakukan hal-hal yang sulit. Dengan pusat data di seluruh dunia, kami bertujuan untuk menjaga tagihan dan daya penambangan tinggi, yang berarti Anda dapat membuat lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat daripada yang diperlukan untuk menambang dari rumah Anda misalnya. Pusat data kami berlokasi di Eropa, Amerika Serikat dan China dengan uplink khusus dan 99% uptime!




Link Daftar

Website ini termasuk belum lama, Minimum Withdrawl Amount : 0.0005 , SIGN-UP DAN HASH GRATIS SEKARANG!, PENAWARAN TERBATAS: DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN 150 GH / S GRATIS. MENGUNDANG TEMAN-TEMAN ANDA, DAPATKAN 2 GH / S DAN 25% DARI PENAMBANGAN HUTAN MEREKA. Cloud mining menawarkan opsi unik untuk penambangan dengan biaya masuk yang rendah serta risiko dan biaya minimal, yang berlawanan dengan model penambangan tradisional yang melibatkan pengadaan, pemeliharaan, dan konfigurasi perangkat keras yang sangat khusus. Tim kami telah terlibat dengan cryptocurrency sejak dimulainya Bitcoin dan memiliki lebih dari 3 tahun pengalaman di bidang pertambangan cryptocurrency. Tujuan kami adalah membuat penambangan dapat diakses oleh semua pengguna tanpa memandang usia, lokasi, investasi, nouse teknis, atau pengalaman.





Link Daftar

 Least Withdrawal 0,005 BTC, Biaya Transaksi 0,0005. BTCPower adalah industri yang menggerakkan kolam penambangan BTCPower. Bagian terbesar dari kekuatan penambangan dipindahkan oleh ekskavator fisik. Penambangan dengan perhitungan terbaru memungkinkan untuk membuat BTCPower sebanyak yang dapat diharapkan. Kami berencana untuk memberi Anda pendekatan yang paling sederhana yang dapat dibayangkan untuk menghasilkan laba tanpa melakukan hal-hal yang sulit. Dengan server peternakan jauh dan luas, kami berencana untuk menahan biaya dan daya penambangan tinggi, yang berarti Anda dapat membuat lebih banyak waktu yang lebih singkat daripada apa yang diperlukan untuk menggali dari rumah Anda misalnya. Peternakan server kami terletak di Eropa, Amerika Serikat dan China dengan komitmen Tautan dan 99% waktu!


Link Daftar

FREE      250 GH/s, Withdraw Min: 0.00101 BTC. Mega Bitcoin adalah industri penambangan Bitcoin terkemuka di dunia. Semua kekuatan penambangan didukung oleh penambang fisik. Menambang dengan algoritma terbaru memungkinkan untuk membuat sebanyak mungkin Bitcoin. Kami bertujuan memberi Anda cara termudah untuk menghasilkan uang tanpa harus melakukan hal-hal yang sulit. Dengan pusat data di seluruh dunia, kami bertujuan untuk menjaga tagihan dan daya penambangan tinggi, yang berarti Anda dapat membuat lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat daripada yang diperlukan untuk menambang dari rumah Anda misalnya. Pusat data kami berlokasi di Eropa, Amerika Serikat dan China dengan uplink khusus dan 99% uptime!



Link Daftar

Website ini sudah lama, Withdraw Minimum 0.00100000 BTC, Dengan menginvestasikan dana Anda melalui platform online Coin Nova kami, Anda meningkatkan penghasilan Anda sekaligus menjadikan perusahaan kami sebagai mitra yang dapat diandalkan. Berkat metode pengelolaan dana dan strategi perdagangan kami yang dipilih dengan cermat, investasi Anda akan beresiko meskipun volatilitas dan situasi di pasar cryprocurrency. Pendekatan mutakhir kami memungkinkan kami mengklaim platform online Coin Nova kami sebagai salah satu platform investasi inovatif yang tersedia untuk investor swasta dari seluruh dunia. Anda akan mendapatkan akses ke lebih dari 20 cryptocurrency untuk ekstraksi 24 jam sehari tanpa gangguan.


Share: