Sunday 16 July 2017

TRIK TERBARU!!! MENDAPATKAN AKUN FULL APPROVED GOOGLE ADSENSE NON-HOSTED 2017

TRIK TERBARU!!!
MENDAPATKAN AKUN FULL APPROVED GOOGLE ADSENSE NON-HOSTED 2017

       
Download    

            Screen shoot dashboard akun google adsense diatas bukanlah untuk pamer, tetapi semata-mata untuk bukti dan memotivasi agar blogger newbie calon publisher termotivasi untuk bisa mendapatkannya juga. Contoh diatas earning masih sedikit karena kode iklan baru dipasang beberapa hari, tetapi paling tidak, akun ini sudah menghasilkan. Di kanan atas dalam kotak merah, biasanya akun yang hosted ada tulisan hosted account berwarna merah, sedangkan di screen shoot diatas hanya ada tulisan My account berwarna biru, sebagai salah satu ciri akun full approved google adsense non-hosted.


Google sebagai salah satu perusahaan raksasa dari Amerika, selama ini sudah berbaik hati pada publisher di seluruh dunia, menikmati lezatnya penghasilan dari google adsense. Banyak sudah blogger-blogger senior yang taraf ekonominya menjadi mapan, bahkan bebas dari masalah keuangan, setelah berhasil dan sukses mendapatkan penghasilan yang melimpah dari google adsense. Akan tetapi banyak pula rekan-rekan blogger yang mengalami stagnasi dalam karir bloggernya, disebabkan untuk mendapatkan dan memiliki akun google adsense yang full approved non-hosted sangat sulit. Hal itu disebabkan beberapa faktor, antara lain keinginan yang berlebih dari dalam diri sendiri blogger tersebut, yang bernafsu ingin segera mendapatkan penghasilan yang melimpah, akan tetapi secara realita belum memiliki skill dan wawasan yang memadai untuk menyiapkan blog/websitenya sesuai dengan kriteria yang disyaratkan oleh web master google. 

Berkali-kali mengajukan pendaftaran untuk mendapatkan akun google adsense non-hosted mengalami penolakan. Hal inilah yang sering membuat para calon publisher google adsense ini menjadi berputus asa, sudah capek-capek membuat blog/website, lembur-lembur tiap malam, belum juga mendapatkan akun non hosted yang sangat di idam-idamkan. Mencoba kesana-kemari mencari info, dari browsing di internet dengan berbagai informasi dari web pintar, sampai dengan ikut berbagai forum yang di asuh oleh blogger-blogger top diikuti, tetapi masih belum juga dapat disetujui akun google adsense yang non-hosted. Akhirnya sering membuat malas untuk meng-update konten blog/website nya. Wajar saja hal seperti itu terjadi, karena bila kita lihat persaingan menjadi publisher google adsense saat ini sedemikian ketat, karena sudah saking banyaknya publisher-publisher muda dan baru, bertambah sangat pesat dan luar biasa, seperti di Indonesia saat ini, dimana google sudah memberikan kesempatan pada blog dengan konten bahasa Indonesia sudah bisa di approve google adsense beberapa tahun yang lalu.

Sama seperti yang penulis rasakan sendiri, setelah lama membuat blog yang akhirnya sudah di custom dengan TLD, sempat mengalami beberapa kali kegagalan ketika mengajukan supaya dapat memiliki akun google adsense full approved non-hosted. Akan tetapi setelah bekerja keras, dengan introspeksi diri, melihat kekurangan dan kelemahan blog yang saya miliki, kemudian memperbaiki dan mengoreksi berbagai kekurangan dan kelemahannya, alhamdulilah pada bulan Juli 2017 ini, berhasil di full aprroved akun google adsense non-hosted. Tidak menyangka dan benar-benar tidak terduga, ketika membuka email untuk konfirmasi pembelian domain TLD website pesanan dari sebuah instansi, nongol pesan pemberitahuan dari Google bahwa akun google adsense saya di approved non-hosted. Antara tidak percaya dan tidak terduga hal itu benar-benar terjadi, sehingga saking girangnya, langsung memasang kode iklannya pada dua blog TLD dan dua belas blog yang masih memakai domain gratisan blogspot. Walaupun earning masih sedikit dan belum merasakan hasil pencairannya, tetapi hati sudah cukup puas, paling tidak sudah memiliki modal untuk dapat memiliki akun yang menghasilkan pendapatan dikemudian hari. Semangat nge-blog kembali menyala, survei-survei niche yang lagi hit untuk bikin blog baru semakin menggebu, dan tetap semangat belajar dan konsultasi pada blogger-blogger top tetap saya jalani.


Siapa sih yang tidak kepingin seperti blogger-blogger top, seperti Mas FMH dari jawa Timur, atau Mas EP dari Jawa Tengah (maaf Master, saya inisialkan namanya) yang sudah memiliki penghasilan mapan dari profesi publisher ini, kebetulan beberapa waktu yang lalu sempat dikasih lihat saldo di akunnya walaupun cuma beberapa menit saja, tetapi itu sudah bukti yang cukup bagi saya mempercayai mereka sungguh sudah profesional dalam menjalani profesi publisher google adsense ini. Untuk itu dalam kesempatan ini tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada beliau-beliau atas advice dan motivasinya, sehingga akhirnya saya juga berhasil mendapatkan akun google adsense full approved non-hosted yang sangat diidam-idamkan oleh ribuan newbie publisher google adsense yang belum bisa mendapatkannya. Sehingga dalam kesempatan ini, sedikit dibawah ini akan kami share trik dan cara jitu untuk mendapatkan akun google adsense full approved non-hosted 2017, seperti arahan-arahan master-master publisher diatas, silahkan anda Download untuk dipelajari.
Share: