Saturday 25 May 2019

EARN FREE BITCOIN WITH BOT TELEGRAM ON MAY 2019

EARN FREE  BITCOIN WITH BOT TELEGRAM 
ON MAY 2019




Salam jumpa kembali rekan-rekan newbie bitcoiner semua, diseluruh penjuru nusantara dan dunia, semoga masih bersemangat berburu bitcoin. Kita ketahui saat ini harga bitcoin beberapa sedang mengalami penurunan yang cukup significant karena sudah kembali menyentuh harga 115 jutaaan rupiah untuk 1 BTC, tapi kita yakin kedepan harga akan naik kembali. Justru saat penurunan seperti sekarang saat yang tepat untuk berburu, dan nanti bila telah terkumpul, sambil menunggu saat harga bagus, akan kita realisasikan pencairannya sehingga profitnya memuaskan.
Kembali saya ingatkan kawan, jangan lupa sebelum berburu Bitcoin, kita harus sediakan dulu wallet untuk menampung satoshi.Wallet utama yang kita perlukan adalah Wallet yang ada di Indonesia dan diakui oleh internasional, salah satunya adalah di INDODAX, yang dulunya vip.bitcoin.co.id., atau Wallet yang lain misalnya di COINBASE, Coinpot, Blockchain, Luno dll. Jadi setelah satoshi terkumpul di Wallet yang ada diweb luar negeri, baru di withdraw ke Wallet di Indonesia untuk pencairan, yang nantinya ditransfer melalui rekening Bank anda. 

Nah, dalam kesempatan ini, penulisan akan sedikit membagikan ilmu dan share pengalaman pribadi walaupun masih newbie, untuk memburu Bitcoin dan mata uang digital lain menggunakan Bot melalui Telegram Messenger. Untuk itu langkah selanjutnya adalah melakukan install PC/ Laptop ataupun Gadget Android anda melalui download diwebsite resminya TELEGRAM. Atau yang mudah ada bisa install Opera Browser, aktifkan aplikasi Telegram. Setelah instalasi Messenger Telegram berhasil., langsung saja kawan-kawan bitcoiner, berikut dibawah ini adalah Link-Link  Bitcoin Mining Bot yang memberi kesempatan kepada kita untuk mendapatkan /mining Bitcoin secara gratis dengan menggunakan Bot yang dijalankan melalui Messenger Telegram. Langsung saja anda klik LINK DIBAWAH, maka akan terbuka di Messenger Telegram. Dan kita berharap ditahun 2018 ini masih legit, siap membayar kita. Silahkan daftar dan mining melalui link dibawah ini kawan-kawan.












Nah, sekali lagi selamat mencoba menbambang bitcoin kawan, semoga anda sukses dan berhasil mendapatkan pundi-pundi satoshi, untuk dicairkan jadi uang. Bila anda sudah sudah berhasil mengumpulkan bitcoin, kalau anda berkenan silahkan anda bisa berderma melalui Link Donasi ini.
Share: