Friday 18 January 2019

NEWEST WEB FREE BITCOIN CLOUD MINING JANUARY 2019

NEWEST WEB FREE  BITCOIN CLOUD MINING 
JANUARY 2019



Salam jumpa kembali rekan-rekan newbie bitcoiner semua, diseluruh penjuru nusantara dan dunia, semoga masih bersemangat berburu bitcoin, walaupun kita ketahui bersama, saat ini harga bitcoin beberapa hari ini sedang mengalami penurunan yang cukup significant karena sudah kembali menyentuh harga 50 jutaaan rupiah untuk 1 BTC, tapi kita yakin kedepan harga akan naik kembali.
Saya ingatkan, jangan lupa kawan , kita harus sediakan dulu wallet untuk menampung satoshi.Wallet utama yang kita perlukan adalah Wallet yang ada di Indonesia dan diakui oleh internasional, salah satunya adalah di INDODAX, yang dulunya vip.bitcoin.co.id., atau Wallet yang lain misalnya di COINBASE, Coinpot, Blockchain, Luno dll. Jadi setelah satoshi terkumpul di Wallet yang ada diweb luar negeri, baru di withdraw ke Wallet di Indonesia untuk pencairan, yang nantinya ditransfer melalui rekening Bank anda. 

Langsung saja kawan-kawan bitcoiner, berikut dibawah ini adalah website-website yang memberi kesempatan kepada kita untuk mendapatkan /mining Bitcoin secara gratis. Dan kita berharap ditahun 2019 ini masih legit, siap membayar kita. Silahkan daftar dan mining melalui link dibawah ini kawan.



Link Daftar

Free Cloud Mining Website ini masih sangat baru dan fresh, masih legit untuk anda menambang gratis sampai dengan hari ini.  Anda bisa mining Bitcoin, Bitcoin Cash, Ethereum, Litecoin, Dogecoin, Dash dan lain sebagainya. Minimum witdhraw 0.001 BTC, 0.01 BCH, 0.05 ETH, 0.12 LTC, 1600 Doge, 0.1 Dash, 6.5 USD dan lain sebagainya. Cara daftarnya termasuk mudah, anda tinggal klik register/ daftar link diatas, masukkan Email, Username dan password, maka anda akan langsung memiliki akun dan bisa menambang Bitcoin.  Selamat menambang bitcoin kawan.




Link Daftar

Free Cloud Mining Website ini masih sangat baru dan fresh, masih legit untuk anda menambang gratis sampai dengan hari ini.  Daftar sekarang untuk mulai Penghasilan! Anda bisa mining Bitcoin, Litecoin dan Dogecoin. Cara daftarnya termasuk mudah, anda tinggal klik register/ daftar link diatas, masukkan alamat email dan password, maka anda akan langsung bisa menambang Bitcoin, Litecoin dan Dogecoin.  Selamat menambang bitcoin kawan.




Link Daftar

Free Cloud Mining Website ini masih sangat baru dan fresh, online januari 2019, masih legit untuk anda menambang gratis sampai dengan hari ini. Selamat datang di kolam penambangan online Bitcoin terbaik. Free 5 GH/s. Anda bisa menambang Bitcoin, Litecoin, Dogecoin, USD, Blackcoin, Decred, Curecoin, Ethereum, ethereum Classic, Dash, Bitcoin Gold dan lain-lain. Minimum witdhraw 0.001 BTC, 0.1 LTC, 100 Doge, 0.1 ETH, 0.2 Dash, 0.5 USD dan lain sebagainya.. Cara daftarnya termasuk mudah, anda tinggal klik register/ daftar link diatas, isi email, username dan password, maka anda akan langsung bisa menambang Bitcoin.  Selamat menambang bitcoin dan cryptocurrencies lain kawan.





Link Daftar

Free Cloud Mining Website ini masih sangat baru dan fresh, online awal januari 2019, masih legit untuk anda menambang gratis sampai dengan hari ini. . Daftar sekarang untuk mulai Penghasilan. Minimum witdhraw 0.005 BTC. Cara daftarnya termasuk mudah, anda tinggal klik register/ daftar link diatas,  isi Bitcoin Wallet Address dan PIN (4 digit) maka anda akan langsung bisa menambang Bitcoin.  Selamat menambang bitcoin kawan.




Link Daftar

Website ini masih sangat baru dan fresh, masih legit untuk anda menambang gratis sampai dengan hari ini. Anda akan mendapatkan Free 200 GH/s power mining. Minimum witdhraw 0.001 BTC. Cara daftarnya termasuk mudah, anda tinggal klik register/ daftar link diatas, masukkan nama, username,email  dan password, maka anda akan langsung bisa menambang Bitcoin.  Selamat menambang bitcoin kawan.




Link Daftar

Website ini masih sangat baru dan fresh karena barusaja online awal januari 2019, masih legit untuk anda menambang gratis Bitcoin dan Ethereum mulai dari beberapa hari ini. Website Cloud mining ini memberi Free GHS power sebesar 100 GH/S gratis untuk Bitcoin, dan bila anda deposit akan mendapatkan GHS power untuk menambang ETH. Minimum witdhraw 0.003 BTC dan 0.03 ETH. Cara daftarnya termasuk mudah, anda tinggal klik register/ daftar link diatas, isi dengan lengkap nama, username, email dan password. maka anda langsung bisa menambang Bitcoin.  Selamat menambang kawan.





Link Daftar

Website ini masih termasuk baru dan fresh, masih legit untuk anda mendapatkan gratis sampai dengan sekarang. Website ini memberi Bitcoin gratis 0.001 BTC dan $100 ketika anda sudah mendaftar, dan masuk ke balance akun anda.  Minimal witdhraw 0.01 BTC. Anda harus menyebarkan Link untuk mendapatkan refferal, setisp referral dihargai 0.001 BTC. Cara daftarnya termasuk mudah, anda tinggal klik register/ daftar link diatas, masukkan Bitcoin Wallet Address anda, dan anda langsung bisa mendapatkan Bitcoin gratis.  Selamat mendapatkan Bitcoin Gratis kawan.





Link Daftar

Website ini masih termasuk baru, masih legit untuk anda menambang gratis sampai dengan sekarang. Website Cloud mining ini memberi Free 200 GH/S, Minimal witdhraw 0.0015 BTC. Cara daftarnya termasuk mudah, anda tinggal klik register/ daftar link diatas, isi lengkap username, phone number, email dan password, dan anda langsung bisa menambang Bitcoin . Selamat menambang kawan.





Link Daftar

Website Cloud Mining ini masih termasuk baru, karena online sekitar akhir tahun 2018. Sebagai bonus, Free Hashpower 10 GH / s secara gratis. Anda dapat memilih menambang Bitcoin, Ethereum, Dash, Litcoin, Doge, Zech, Monero dan Dollar. Minimal Withdraw 0.001 BTC, 0.1 LTC, 1000 Doge, 1 USD, 0.01 Dash, 0.01 ETH, 0.01 ZEC, dan 0.01 XMR. Cara daftarnya termasuk mudah, anda tinggal klik register/ daftar link diatas, isi dengan lengkap username, email dan password. maka anda langsung bisa menambang Bitcoin.  Selamat menambang kawan.





Link Daftar

Website ini masih termasuk baru, online sekitar akhir tahun 2018 lalu,tapi masih legit untuk anda menambang gratis sampai dengan sekarang. Website Cloud mining ini memberi Free kecepatan menambang rata-rata 2 Satoshi per menit, ketika sudah mencapai 120 satoshi anda bisa lakukan klaim agar terakumulasi di balance akun anda. Dikenai fee witdhraw 5000 satoshi. Cara daftarnya termasuk mudah, anda tinggal klik register/ daftar link diatas, isi username, email dan password, maka anda langsung bisa menambang bitcoin. Selamat menambang kawan.




Link Daftar

Website ini masih termasuk baru, online sekitar akhir tahun 2018 jadi rekan newbie bitcoiner, masih kesempatan besar untuk mining gratis, ayo daftar bhroo. Anda akan mendapatkan Free GHS power, yang dapat anda tambah melalui bonus yang bisa di klaim setiap 1 jam. GHS yang didapat nantinya bisa ditukar/ exchnge ke Bitcoin, Doge maupun Dollar. Cara daftarnya mudah, anda tinggal klik register/ daftar link diatas, dan anda langsung bisa menambang GHS yang nantinya ditukar ke Bitcoin, Doge ataupun USD. Happy mining kawan!!



Link Daftar

Website ini masih termasuk baru, online sekitar akhir tahun 2018. Anda akan mendapatkan Free 100 GHS power. Anda dapat mendapatkan bonus GHS power setiap 4 jam. Withdraw Min 0.001 BTC, 0.1 ETH, 0.05 LTC, 1000 Doge, 1 USD. Cara daftarnya mudah, tinggal anda klik Daftar/ Register link diatas, isi username, email dan password, maka anda langsung memiliki akun yang siap untuk menambang Bitcoin dan cryptocurrency lainnya. Happy mining kawan!!




Link Daftar

Website ini masih termasuk baru, online akhir tahun 2018, dan masih legit untuk anda menambang bitcoin gratis sampai dengan sekarang. Anda akan mendapatkan Free 500 GH/S power dibagi tiga untuk menambang Bitcoin, Doge dan Dollar. Anda bisa menambah GHS melalui bonus tiap jam yang diberikan secara random. Minimal witdhraw 0.0005 BTC, 500 Doge dan 1 USD. Cara daftarnya termasuk mudah, anda tinggal klik register/ daftar link diatas, masukkan email dan password anda, maka anda langsung memiliki akun dan langsung bisa menambang bitcoin . Selamat menambang kawan.





Link Daftar

Website ini masih termasuk baru, masih legit untuk anda menambang gratis sampai dengan sekarang. Cara daftarnya termasuk mudah, anda tinggal klik register/ daftar link diatas, masukkan Email dan  password anda, maka anda langsung memiliki akun dan langsung bisa menambang bitcoin . 




Link Daftar

Website ini masih termasuk paling lama adanya, tetapi masih legit dan terpercaya untuk anda mendapatkan gratis bitcoin sampai dengan sekarang. Anda bisa melakukan klaim/spin setiap 1 jam dan mendapatkan satoshi yang bervariasi besarannya tergantung dari Lucky Number yang anda dapatkan ketika melakukan klaim/spin. Minimal witdhraw 0.003 BTC. Cara daftarnya termasuk mudah, anda tinggal klik register/ daftar link diatas, isi email, password dan wallet adress bitcoin, maka anda langsung memiliki akun dan langsung bisa menambang melalui klaim/spin gratis bitcoin di website ini. Happy mining bhroo!!



Link Daftar

Website Cloud Mine ini sudah ada sekitar akhir tahun 2018, tetapi sampai sekarang masih legit loh. Anda akan dapat free 100 GH/S power. Min Withdraw: 0.001 BTC,  0.01 ETH, 0.1 LTC, 0.1 BTG, 1000 Doge, 1 USD. Cara daftarnya termasuk mudah, anda tinggal klik register/ daftar link diatas, isi Username, Email dan Password, maka anda langsung memiliki akun dan langsung bisa menambang bitcoin dan cryptocurrency lainnya di website ini. Selamat berburu bitcoin kawan.




Link Daftar

Website ini masih termasuk cukup baru, online pertengahan tahun 2018, sehingga masih legit untuk anda menambang gratis Bitcoin sampai dengan sekarang. Minimal witdhraw 0.002 BTCCara daftarnya termasuk mudah, anda tinggal klik register/ daftar link diatas, isikan Wallet Address Bitcoin dan PIN (6 digit), maka anda langsung memiliki akun dan langsung bisa menambang bitcoin di website ini. Happy Mining Bhroo!!




Link Daftar

Website ini sudah termasuk agak lama ada, ditahun 2018 lalu, tetapi masih legit untuk anda menambang/klaim gratis BCH sampai dengan sekarang. Anda akan dapat melakukan roll number setiap 1 jam sekali. Minimal Withdraw 0.0002 BCH dan akan dikenai feenetwork 0.0002 BCH. Cara daftarnya termasuk mudah, anda tinggal klik register/ daftar link diatas, isi email, password dan BCH wallet address anda, maka anda langsung memiliki akun dan langsung bisa menambang/klaim bitcoin  cash gratis di website ini. Happy claim bhroo!!




Link Daftar

Website ini masih termasuk baru, masih legit untuk anda menambang gratis sampai dengan sekarang. Anda akan mendapatkan 3 spin setiap 3 jam ditambah 10 bonus spin yang harussssss diklaim untuk mendapatkannya. Minimal Withdraw 0.15 ETH. Cara daftarnya termasuk mudah, anda tinggal klik register/ daftar link diatas, maka masukkan ETH wallet address anda, maka anda langsung memiliki akun dan langsung bisa melakukan klaim/spin bitcoin di website ini. Happy mining bhroo!!




Link Daftar

Website ini masih termasuk baru, masih legit untuk anda menambang/klaim Dollar gratis sampai dengan sekarang. Anda akan mendapatkan 5 klaim/spin gratis setiap 1 jam. Minimal Withdraw sebesar $100 melalui Paypal, Skrill, Neteller, Web Money, Bitcoin dan Litecoin. Cara daftarnya termasuk mudah, anda tinggal klik register/ daftar link diatas, isi username, email dan password, maka anda langsung memiliki akun dan langsung bisa menambang/klaim/spin Dollar di website ini . 




Link Daftar

Website ini sudah termasuk agak lama ada, ditahun 2018 lalu, tetapi masih legit untuk anda menambang/klaim gratis LTC sampai dengan sekarang. Anda akan dapat melakukan roll number setiap 1 jam sekali. Minimal Withdraw 0.002 LTC dan akan dikenai fee network 0.002 LTC. Cara daftarnya termasuk mudah, anda tinggal klik register/ daftar link diatas, isi email, password dan LTC wallet address anda, maka anda langsung memiliki akun dan langsung bisa menambang/klaim Litcoin gratis di website ini. Happy claim bhroo!!




Link Daftar

Website ini masih termasuk baru, masih legit untuk anda menambang Dogecoin gratis sampai dengan sekarang. Anda akan mendapatkan 0.5 Doge perhari. Minimal Withdraw 50 Doge. Cara daftarnya termasuk mudah, anda tinggal klik register/ daftar link diatas, isi Dogecoin Wallet Address, maka anda langsung memiliki akun dan langsung bisa menambang bitcoin di website ini . 




Link Daftar

Website ini masih termasuk baru, masih legit untuk anda menambang Dogecoin gratis sampai dengan sekarang. Anda akan mendapatkan 0.5 Doge perhari. Minimal Withdraw 50 Doge. Cara daftarnya termasuk mudah, anda tinggal klik register/ daftar link diatas, isi Dogecoin Wallet Address, maka anda langsung memiliki akun dan langsung bisa menambang bitcoin di website ini . 


Nah, sekali lagi selamat mencoba menambang bitcoin kawan, semoga anda sukses dan berhasil mendapatkan pundi-pundi satoshi, untuk dicairkan jadi uang. Bila anda sudah sudah berhasil mengumpulkan bitcoin, kalau anda berkenan silahkan anda bisa berderma melalui Link Donasi ini.
Share: